Cegah Demam Berdarah dan Covid-19, Desa Ciomas Bogor Galakkan Fogging Serta Semprot Disinfektan

  • Whatsapp

BOGOR – pantau24jam.com. Memasuki musim pancaroba atau pergantian musim, Kepala Desa Ciomas melakukan Fogging untuk mencegah demam berdarah di Desa Ciomas Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat. Senin 30/3/2020 Pukul 08.00 Wib.

Fogging ke rumah warga guna mengantisipasi mewabahnya Demam berdarah (DBD), selain itu di semprotkan pula disinfektan untuk mencegah mewabahnya Virus Corona. Ini sesuai anjuran Pemerintah Pusat.

Ketua RT Sukma, mengatakan sangat terharu atas perhatian pemerintah desa Ciomas terutama di Kampung Sukarapih Kecamatan Ciomas, terima kasih pemerintah Desa.

Kepala Desa Ciomas H.Jaja Gojali mengatakan akan terus melakukan pencegahan wabah virus corona dan pencegahan penyakit demam berdarah di Desa Ciomas.

“Ini sebagai langkah konkrit dan komitmen kami sebagai kepala desa kepada rakyat untuk melayani rakyat dengan sepenuh hati, mari kita jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan dahulukan berwudhu sebelum beraktifitas”, ujar H.Jaja Gojali.

H.Jaja Gojali merupakan kepala desa incumbent yang terpilih ke tiga kalinya, pesta demokrasi pilkades Ciomas terakhir pada Ahad 3/11/2019 untuk periode 2020 – 2026.

“Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat agar bersatu melawan virus Corona dan lawan demam berdarah dengan berperilaku hidup sehat dan bersih agar Desa Ciomas menjadi Desa termaju dan masyarakatnya lebih sejahtera”, harap H.Jaja Gojali.

Sukri

Related posts