Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19 Oleh Puskesmas Loka Kec. Ulu Ere Kab. Bantaeng

  • Whatsapp

BANTAENG – pantau24jam.com. Puskesmas Kecamatan Ulu Ere melaksanakan penyemprotan disintektan dalam rangka pencegahan virus corona di rumah warga Kec. Ulu Ere Kab. Bantaeng Sulawesi Selatan pada Sabtu, 28/3/2020 Pukul 08.00 Wita

Penyemporotan disinfektan dilakukan langsung oleh Kepala Puskesmas Ulu Ere dr.Idris Galla, S.KM bersama Kapolsek Ulu Ere Amir SH serta Danramil Ulu Ere dan Babinsa juga Babinkamtibmas.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah dan memutus rantai virus corona, kegiatan ini mendapat respon positif oleh warga Ulu Ere, dilakukan secara bertahap”, ujar
Kepala Puskesmas Ulu Ere dr.Idris Galla, S.KM

Ia menambahkan, bahwa penyemprotan disinfektan bukan hanya kepada rumah warga masyarakat namun juga kepada kendaraan mobil dan motor yang melintas di jalur umum Loka bahkan kendaraan yang dari dan akan ke Jeneponto. Jelasnya.

Kegiatan ini ialah program kerja bakti dalam memberantas wabah virus corona, karena itu biasakan selalu cuci tangan, senantiasa berwudhu sebelum beraktifitas dan berjemur diri agar berkeringat sehat minimal 30 menit. Kita harap tidak ada warga Ulu Ere terinfeksi virus Corona, Puskesmas Ulu Ere selalu koordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Bantaeng.

Kr Pasang / Ikbal

Related posts