HIMPOSEP FE UNM Galang Dana Untuk Sembako Warga Kurang Mampu Imbas Covid-19 Di Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Imbas dari virus corona yang mengakibatkan di kuncinya beberapa wilayah di sulawesi selatan sehingga warga masyarakat yang kurang mampu tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari karena keterbatasan dana.

Oleh karenanya, Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HIMPOSEP) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, menggalang dana untuk turut serta berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Kami harap partisipasi berbagai kalangan yang punya kemampuan (orang kaya, red) termasuk bagi para pengusaha hingga pemerintah serta BUMN dapat memberikan bantuannya baik itu dana ataupun mie instan, air minum kemasan, masker, hand sanitezer dan lainnya”, ujar Agung Hidayatullah Ketua Himposep UNM

Program ini kami lakukan ditengah mewabahnya virus corona dan kami terpanggil untuk bergerak dan memberi semangat kepada masyarakat. Kalau bukan sekarang siapa lagi, kalau bukan kita siapa lagi yang bergerak.

Penggalangan Dana situasi wabah virus Corona dalam rangka penyediaan bahan pangan (sembako) bagi warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Penanggungjawab program dapat menghubungi nomor kontak Saudara Agung Hidayatullah di 081247623834.

Kegiatan ini turut di support LSM LENSA Indonesia, LSM PAKARENA dan media on line PANTAU24JAM.COM, Posko Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HIMPOSEP) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar di Kampus UNM Jalan. Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar.

Andiz

Related posts