Apel Penanganan Covid-19 dan Penyemprotan Disinfektan di Halaman Kantor Damkar Kota Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Pemerintah Kota Makassar melaksanakan apel gabungan dalam rangka penanganan Covid-19 dan penyemprotan di Wilayah Kota Makassar bertempat di Kantor Damkar Pemkot Makassar Jalan. Jend Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Sabtu, 28/3/2020 Pukul 08.58 Wita.

Kegiatan dihadiri oleh Dr. M. Iqbal S. Suhaeb, SE,MT Pj Walikota Makassar, Muh.Taufik Rahman,SE,M.Si Kadis Damkar Kota Makassar, Mayor Inf Hatta Danramil 1408-08/Makassar, Mayor Inf Dewa Putu Gede Pasi Ops Kodim 1408/BS, Hasanuddin Kadis Ops Damkar Pemkota Makassar serta sekitar 90 Personil Apel Gabungan.

Sambutan Pj. Walikota Makassar mengatakan pagi ini kita mendapatkan tugas negara bagaimana cara memutuskan rantai virus corona dengan cara inilah kita melakukan penyemprotan. Kami meminta kepada personil agar menjaga kondisi dan kesehatan agar kita bisa membantu masyarakat dalam penananganan Covid-19.

“Kodim bersama Damkar Kota Makassar akan melaksanakan penyemprotan di sepanjang wilayah Kota Makassar dan jaga faktor keamanan. Pekerjaan ini tidak mudah di kerjakan karena sangat membahayakan tetapi dengan semangat tinggi sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini insya allah kita dalam lindungan allah swt”, ujar Dr. M. Iqbal S. Suhaeb, SE,MT Pj Walikota Makassar

Rute penyemprotan yakni ;
a. Jl. Pendidikan 1 Unit Damkar Kota Mksr.
b. Jl. Boulevar 1 Unit Damkar Kota Mksr.
c. Jl. Abdullah Dg Sirua 1 Unit Damkar Kota Mksr.
d. Jl. Hertasning 2 Unit Damkar Kota Mksr.
e. Hotel Grand Sayang Park 1 Unit Damkar Kota Mksr.
f. Jl. Pengayoman.
g. Jl. Perintis 1 Unit Damkar Kota Mksr.

Andiz

Related posts