Tim Cobra Dinas Perhubungan Bagi Masker Ke Pengendara Motor dan Mobil Di Pasar Karisa Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Tim Cobra Dinas Perhubungan kembali kerja bakti dengan membersihkan pasir dan tanah yang memenuhi badan jalan di seputaran Pasar Induk Karisa Kab Jeneponto, Senin 23/3/2020 sekira 15.30 Wita.

Selain kerja bakti membersihkan tumpukan pasir dan tanah yang masuk ke badan jalan di Pasar Induk Karisa Jeneponto, tim cobra juga membagikan Masker kepada pengedara Motor dan Mobil yang melintas di Kompleks Pasar Karisa.

Aksi kerja bakti oleh Tim Cobra Dinas Perhubungan yang dipimpin oleh Syuaib Sila SE Kepala Bidang Sarana dan Pra Sarana Dinas Perhubungan Kab. Jeneponto di sambut hangat dan haru masyarakat disaat Masker sangat dibutuhkan dan langka.

“Kerja bakti ini bertujuan membersihkan tumpukan tanah dan pasir yang dapat menganggu kondisi jalan, selain itu kami membagikan Masker untuk pengendara mobil dan motor kepada masyarakat pengunjung pasar terkait pencegahan Virus Corona”, ujar Syuaib Sila.

Kepada media pantau24jam.com, bahwa pembagian Masker merupakan petunjuk dari Kepala Dinas Perhubungan Aspa Muji, namun kegiatan ini hanya sesekali saja dilaksanakan karena ada instruksi dari Bupati Jeneponto bahwa tidak boleh lagi ada kegiatan yang sifatnya keramaian.

Sementara itu, saat ini RSU Lanto Daeng Pasewang masih merawat pasien yang diduga terinfeksi covid-19 namun masih dugaan karena itu statusnya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 4 orang. Namun 3 orang sudah membaik sedangkan 1 orang masih perlu perawatan intensif (di isolasi). Sedangkan ada 6 orang dengan status Orang Dalam Pengawasan (ODP) di isolasi dirumahnya masing-masing.

Kr Pasang

Related posts