Cegah Covid-19 Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Kementerian Agama Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Tim pencegahan virus Corona Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto melakukan penyemprotan dibeberapa kantor instansi diantaranya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto, Selasa 24/3/2020 Pukul 08.35 pagi

Menurut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto H.Saharuddin, S.Pdi, M.Pd kepada media ini mengatakan sangat bersyukur atas tindakan dari tim pencegahan Covid-19 Dinas Kesehatan dengan melakukan penyemprotan Disinfektan.

“Alhamdulillah, hari ini dilaksanakan penyemprotan Disinfektan sebagai langkah konkrit memutus mata rantai Covid-19 dan salah pencegahannya dengan tindakan penyemprotan di kantor instansi pemerintah”, ujar H.Saharuddin

Kami harap perlakuan penyemprotan disinfektan tidak hanya sekali saja, bila perlu sekali sepekan. Kami maksimalkan Hand Sanitizer di setiap ruangan kerja pegawai, tiap masuk dan keluar ruang kerja harus cuci tangan dan di siapkan Hand Sanitizer.

Diharap ASN yang bertugas harus menggunakan masker. Kami senantiasa berdo’a semoga tidak ada kejadian pada keluarga besar Kemenag Jeneponto yang terinfeksi Covid-19. Terang H.Saharuddin, S.Pdi, M.Pd Kakankemenag Jeneponto.

Petugas penyemprotan disinfektan dari Dinas Kesehatan Jeneponto yakni Hamka Rahim SKM dan Fatmawati Rangge S.Kom, semua ruang kerja di semprot tak terkecuali ruang kerja Kepala Kemenag Jeneponto.

Ikbal/Kr Pasang

Related posts