Seorang Warga Tidak Sadarkan Diri Dalam Mobil Di SPBU Desa Jubung Sukorambi Jember

  • Whatsapp

JEMBER – pantau24jam.com. Seorang warga ditemukan tidak sadarkan diri (pingsan) dalam mobil di SPBU Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kab Jember pada Sabtu 21/3/2020 pukul 00.15 WIB

“Kami temukan seorang warga tidak sadarkan diri di dalam mobil SPBU Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kab Jember kemudian segera kami hubungi Polsek Sukorambi”, ujar karyawan SPBU yang enggan disebut identitasnya.

Menurut Bripka Ketang Polsek Sukorambi bahwa korban yang tidak sadarkan diri tersebut beridentitas Ir. Mariyono M.Si Pangkat:Letkol Arh NRP : 33683 Jabatan : Irdya Ops itutum Satuan:Itdam V/Brw.

Menurut keterangan saksi Mobil Suzuki nomor polisi N 1931 P warna abu-abu metalik parkir di area d SPBU Desa Jubung Kec Sukorambi pada Sabtu 21/3/2020 pukul 00.15.

Pada pukul 00.30 Wib yang bersangkutan keluar dari Mobil tak sadarkan diri, dan karyawan SPBU melaporkan ke Polsek Sukorambi. Selanjutnya menghubungi Babinsa Desa Jubung Serma Syaiful.

Pada pukul 00.45 Wib Ir Mulyono M.Si di bawa ke RSUK Kaliwates dalam penanganan dokter dan sudah di dampingi saudara dan keponakan korban.

Sukri

Pos terkait