Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Salut MTs.Neg 3 Jeneponto Dalam Antisipasi Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Mengawali kunjungan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sul-Sel di Kab.Jeneponto di MTs. Negeri 3 Jeneponto yang berada diujung Barat Jeneponto perbatasan Kab.Takalar-Jeneponto pada rabu, 18/03/2020 sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam Kunjungan Kabid Penmad yang diikuti oleh seorang pegawainya disambut hangat Kepala Madrasah H. Rahmawati dan guru yang berada dilingkungan MTs Negeri 3 Jeneponto.

“Terima kasih Kepala Bidang dengan meluangkan dan mensisihkan waktu untuk bisa mengunjungi Madrasah dan dengan penuh harap pada masa yang akan datang bahwa nantinya fasilitas yang serba terbatas, Komputer pun masih belum memadai meskipun demikian MTS Neg 3 Jeneponto tetap berbuat sebaik mungkin, agar Madrasah lebih pesat perkembangannya bermanfaat”, ujar H. Rahmawati

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sul-Sel H. Masykur mengatakan, pelaksanaan UAMBN BK di MTs.Neg 3 Jeneponto, kembali menyatakan berjalan lancar dan tertib dan Ujian selanjutnya menunggu edaran yang disertai ucapan terima kasih yang tak terhingga atas pelaksanaannya.

“Meski adanya wabah atau masa Pandemi Covid 19 atau Virus corona proses belajar mengajar dapat berjalan meski tak bertatap muka namun format jarak jauh melalui Media (WA, Email) berjalan efektif, siswa dan guru untuk mengurangi aktifitas diluar rumah yang sifatnya tidak terlalu penting di tunda”, ujar H.Masykur Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sul-Sel

“Kami salut atas inisiatif MTs.Neg 3 yaitu menyediakan antiseptic dan menyemprotkan ke seluruh siswa siswi dan pengawas UABN BK dan mewajibkan mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan berjabat tangan meski tak langsung bersentuhan, itu artinya mengindahkan edaran dari Kakaknwil Kemenag Prov. Sul-Sel”, terang H. Masykur.

Fhr/Kr Pasang

Pos terkait