Habib Rizieq: Terkait Virus Corona, FPI Instruksikan Jajarannya se Indonesia Untuk Sementara Pengajian Distop

  • Whatsapp

SAUDI ARABIA – pantau24jam.com. Habib Rizieq beri instruksi kepada jajaran pengurus dan anggota FPI se Indonesia untuk meniadakan sementara pengajian. Hal ini menyusul perkembangan penyebaran virus Corona di Indonesia.

Atas dasar instruksi dari pemerintah dan mempertimbangkan maslahat dan madorot yang ada HRS memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan pengajian yang melibatkan jamaah dalam skala besar.

Tidak hanya itu HRS juga mengajak kepada umat islam untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah dalam menghadapi musibah seperti sekarang ini.

“Dengan adanya konsentrasi massa dalam bentuk apa pun, maka atas arahan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, semua majelis umum rutin mingguan dan bulanan markas syariah serta DPP FPI Mega Mendung Bogor diliburkan sementara, sampai situasi kembali kondusif,” tulis himbauan dari Habib Rizieq, Selasa 17/3/2020.

Salah satu orang yang dikenal dekat dengan Habib Rizieq, Damai Hari Lubis membenarkan adanya imbauan tersebut.

Dalam imbauannya yang terbaru ini, Habib Rizieq yang masih berada di Arab Saudi itu juga meminta kepada umat Islam untuk terus bertakwa dan perbanyak ibadah.

“Kepada seluruh jemaah dan umat Islam umumnya untuk berlatih mengarantina diri, perbanyak ibadah, taubat dan takwa. Kemudian selalu bermunajat kepada Allah,” tandas HRS dalam imbauan tersebut.

Rel/Sukri

Pos terkait