PERBAKIN Sulsel Akan Melaksanakan Lomba Menembak Piala Bupati, Dalam Rangka HUT Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Jeneponto pada 1 Mei 2020 mendatang, PERBAKIN akan melaksanakan event, diawali rapat Koordinasi dan presentasi oleh Perbakin Sulsel bertempat di Rujab Bupati Jeneponto Jalan. Kenanga No.1 Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Rabu 18/3/2020 pukul 10.30 Wita.

Rapat koordinasi tersebut dipilpin langsung oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si, rencana event menembak akan dilaksanakan oleh Persatuan Menembak Indoneaia (PERBAKIN) Sulsel dan PERBAKIN Jeneponto.

Bupati Jeneponto sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan kegiatan lomba menembak di jeneponto dan memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto turut sebagai panitia serta dibantu oleh Dandim Jeneponto.

“Kegiatan ini sangat bagus, selain menguji nyali para penembak juga akan melahirkan bibit atlet Perbakin untuk event tingkat regional, provinsi hingga event nasional karena itu kegiatan ini Lomba Menembak Piala Bupati Jeneponto”, ujar Iksan Iskandar.

Perbakin Provinsi mengambil kesimpulan pelaksanaan kegiatan Event Menembak dilaksanakan pada bulan Mei 2020 selesai IDUL FITRI, mengingat adanya Event menembak di Kab Soppeng bulan April 2020.

“Event menembak Piala Bupati Jeneponto tersebut akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dan diperlombakan antar Instansi dan umum, namun tanggal dan belum ditentukan mengingat adanya Virus Corona”, terang Dandim 1425 Letkol Inf. Irfan Amir, SE.

Turut hadir pada rapat koordinasi lomba tersebut, Iptu Andi Aldiansyah, SE Kanit Reg Ident Polres Jeneponto, perwakilan Pengurus Perbakin Provinsi Sulsel, para Kepala OPD Pemkab. Jeneponto serta insan jurnalis.

Kr Pasang

Related posts