DPP LAKI dan DPC LAKI Gowa Bangun Silaturahmi, Sosialisasi dan Integritas Dengan Kapolres Gowa

  • Whatsapp

GOWA – pantau24jam.com. Waketum Dewan Pimpinan Pusat Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPP-LAKI) dan Ketua Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPC-LAKI) Cab.Gowa berkunjung di Markas komando Polres Gowa Sungguminasa Kab Gowa Sulsel, Jum’at 13/03/2020.

Pada kunjungan Pimpinan DPP dan DPC LAKI, menyampaikan tema, “Integritas dan peran serta masyarakat menuju Kabupaten Gowa Lebih maju, Makmur dan Bebas Korupsi, di sampaikan langsung dalam pertemuannya bersama Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,S.H.,M.H.

Selain kunjungan soaialisasi, Pendeta Fareast Hiro Rombot, M.Th bersama Kapolres Gowa Boy FS Samola, saling memiliki hubungan kekerabatan yang berasal dari daerah yang sama, Kawanua, dan juga sebagai Sekertaris DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Beliau adalah sahabat lama saya, beliau juga giat dalam organisasi masyarakat anti korupsi dalam hal ini sebagai Waketum DPP Laskar Anti Korupsi Indonesia, beliau diberi tanggung jawab sebagai Koordinator Wilayah Sulawesi dan Gorontalo”, ujar Fareast kepada media ini.

Dalam kesempatan itu, Pendeta Fareast, menyampaikan keberadaan Laskar Anti Korupsi Indonesia di Kabupaten Gowa serta menyampaikan tupoksi AD/ART Ormas LAKI, sekaligus memperkenalkan Ketua DPC-LAKI Gowa Abdullah Daeng Sarro.

“Deklarasi DPC-LAKI sudah di selenggarakan bersama pada 24 Juli 2019 tahun lalu, di hadiri Pemerintah Kabupaten Gowa dan Polres Gowa serta beberapa Ormas/LSM penggiat Anti Korupsi”, jelas Fareast.

Ditempat yang sama, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,S.H.,M.H, mengapresiasi dan berterima kasih banyak atas kunjungan kedua Pimpinan DPP/DPC Laki di Polres Gowa.

“Saya sangat bangga atas kedatangan beliau, apalagi Fareast adalah sahabat saya sejak dulu hingga sekarang, kami sangat akrab, di ibaratkan saudara kakak beradik”, ucap Boy Somala.

Abdullah daeng Sarro juga menyampaikan bahwa, dalam kunjungan ini, lebih mempererat lagi silaturahmi kepada Polres Gowa sebagai penegak hukum sehingga dapat bersinergi lebih baik.

“Insya Allah, pertemuan ini, sekaligus saya mengundang Kapolres Gowa beserta jajarannya, dapat berkunjung ke kediaman kami Rabu 18 Maret 2020 di Kantor Sekertariat DPC-LAKI Gowa letaknya di Dusun Likuloe, Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa”, harap Daeng Sarro.

Pertemuan tersebut, dihadiri Kasat Binmas, AKP Robert Naro dan Bripka Muslim Botting, S.H dan dari unit Tipikor Polres Gowa. Akhir pertemuan dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres Gowa, Waketum DPP LAKI dan Ketua DPC LAKI GOWA.

Sikki

Pos terkait