Tanaman Jagung Diculik di Batu Menteng Utara Desa Marayoka Kec. Bangkala Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Percaya atau tidak namun faktanya terjadi penculikan jagung di Kebun Milik St. Nurung B. Bauna Mallu di Dusun Batu Menteng Utara Desa Marayoka Kec Bangkala Kab Jeneponto, Ahad 15/3/2020

Menurut keterangan saksi mata di TKP (Tempat Kejadian Perkara, red) mengatakan oknum berinisial Hera dan Muma ini masih ada dilokasi memungut jagung milik St. Nurung pada pukul 08.00 pagi, kemudian saksi bergegas kerumah St. Nurung untuk melaporkan terkait pencurian ini.

Diduga penculikan jagung dilakukan pada waktu Subuh dini hari, hingga kasus ini diberitakan, pihak korban sudah melaporkan kepihak berwajib Polsek Bangkala untuk mendalami kasus pencurian jagung.

Wartawan konfirmasi kepada Kamtibmas Desa Marayoka perihal lahan kebun tersebut, Aipda Bahtiar kr. Ca’di mengatakan bahwa lokasi tersebut dalam kondisi sengketa dan itu dalam penanganan pihak Pemerintah Kecamatan Bangkala.

Kemudian pihak korban mempertanyakan terkait pencuriannya karena ini murni Pidana, tetap yang bersangkutan kita proses dan akan dimintai keterangan terkait kasus ini karena disini ada pihak yang dirugikan tuturnya.

Untuk saat ini pihak pelapor atau korban sudah di BAP (Berita Acara Pelaporan) oleh Kanit Polsek Bangkala Aiptu Aripuddin.

Pihak Kecamatan Bangkala Kabag pemerintahan Baso N melalui sambungan selulernya saat dikonfirmasi tanggapannya terkait tindak pencurian yang dilakukan pihak penggugat Hera mengatakan proses perdatanya sementara berlangsung

“Namun kalau ada pihak yang melakukan perbuatan yang melanggar hukum silahkan laporkan kepihak yang berwajib karena ini sudah diluar jalur/kesepakatan kedua belah pihak karena disini ada pihak yang dirugikan”, ujar Kabag Pemerintahan Kantor Camat Bangkala Baso. N atau sapaan Gurua.
Mashur Dt.

Ms Dg Tayang

Related posts