Pemerintah Umumkan 1 WNA Wanita Pasien Virus Corona Meninggal

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Pemerintah Indonesia melalui juru Bicara Achmad Yurianto untuk Penanganan Virus Corona atau COVID-19, mengumumkan meninggalnya satu pasien yang positif virus corona di Indonesia. Pasien selama ini diidentifikasi sebagai Kasus 25, yakni wanita warga asing berusia 53 tahun, pada Rabu 11/3/2020.

Padahal sehari sebelumnya, Selasa siang (10/3) saat mengumumkan lonjakan pasien virus corona dari 19 kasus menjadi 27 kasus, Yuri menyebutkan Kasus 25 dalam kondisi stabil.

Faktanya dari penjelasan hari ini, Yuri mengatakan, WNA yang tertular virus corona karena imported case ini mengalami penurunan kondisi pada Rabu dini hari dan menghembuskan nafas terakhir pukul 02.00 WIB.

“Semalam, sekira pukul 02.00 WIB, pasien nomor 25 meninggal dunia, pasien saat masuk telah mengalami sakit berat seperti hipertensi, paru menahun, diabetes,” kata Yuri di Istana Presiden Jakarta.

Ahmad Yurianto mengatakan selama perawatan, Kasus-25 ditemani oleh sang suami. Saat ini, pemerintah Indonesia mempersiapkan pemulangan Kasus 25 ke negaranya.

Red/Kri

Related posts