Penculik Anak Beraksi, Seorang Siswa MTS Pangkep Mengaku Dibius, Tangan Di Ikat Disekap Dalam Mobil

  • Whatsapp

PANGKEP – pantau24jam.com. Siswi MTs DDi Asyirhatal Mustaqim Kabupaten Pangkep lolos dari penculikan anak, lokasi kejadian di Kampung Maleleng Kab Pangkep pada hari sabtu, 7/3/2020 sekira jam 14.00 Wita.

Peristiwa penculikan tersebut bermula ketika korban Rah (14) pulang sekolah, seorang laki-laki dewasa dengan pakaian hitam menggunakan topeng dengan memperlihatkan HP miliknya.

Pelaku tersebut mengatakan kepada korban, “Lihatki dulu Ini foto kita kenal atau tidak”, kemudian korban mendekat lalu di tarik naik ke mobil dan salah satu pelaku menyekap mulut korban dengan menggunakan obat bius dari belakang sehingga korban tidak sadarkan diri.

“Beberapa saat kemudian setelah korban sadar dia sudah berada diatas mobil bersama dengan 3 (tiga) korban lain yang tangan dan kakinya di ikat menggunakan tali”, ujar Asli kerabat korban menirukan pernyataan korban kepada awak media.

Saat maghrib sekira 18.30 menurut korban Para pelaku yang berjumlah tiga orang
turun dari mobil untuk menculik anak lainnya dan disitulah korban berhasil melarikan diri dari mobil bersama dengan dua orang korban lainnya dengan cara membuka pintu mobil dengan menggunakan mulutnya dan lompat ke sawah.

Kemudian korban lari ke rumahnya berjarak sekitar 3 km dalam keadaan tangan terikat namun dua korban lainnya yang melompat ke sawah belum di temukan hingga saat ini.

Informasi dari Humas Polres Pangkajene korban penculikan berjumlah 4 orang namun yg berhasil melarikan cuma 3, satu orang korban diperkirakan berhasil di bawa oleh para pelaku.

Pengakuan korban seluruh korban yg berada diatas mobil tidak saling mengenal dan ketiga pelaku menggunakan topeng dan mengendarai mobil Toyota jenis avanza warna hitam Nopol tidak diketahui.

Korban kini mengalami trauma dan sedang dalam pengawasan pihak kepolisian polres Pangkep, pelaku dalam pengejaran pihak berwajib dan digarap partisipasi semua pihak agar selalu menjaga anak didik.

Alim

Related posts