Cawalkot Munafri Arifuddin Lantik dan Kukuhkan Tim Relawan Appi di Menara Bosowa Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Tim sukses Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Relawan Appi di Menara Bosowa Jalan. Jend. Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, pada Ahad 8/3/2020 sekira 16.35 Wita.

Mereka yang dilantik dan dikukuhkan sebagai Tim Relawan Munafri Arifuddin Calon Walikota Makassar yakni Eti Ketua tim milenial, Mufilandung Ketua tim Marginal Kota Makassar dan Ustad Rahman, diharipula sekitar 1500 orang relawan pendukung Appi.

Munafri Arifuddin Calon Walikota Makassar mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini agar apa yang direncanakan dapat terealisasikan dengan baik, bukan hanya kerja-kerja politik tapi sinergitas program menjadi hal yang penting.

“Keberadaan relawan yang sudah terbentuk saat ini merupakan ujung tombak kandidat dalam menghadapi pesta demokrasi, kita semua di sini berkumpul dengan tujuan yang sama, untuk memastikan Kota Makassar menjadi jauh lebih baik dari apa yang ada hari ini”, ujar Munafri Arifuddin Calon Walikota Makassar.

“Jangan jadikan pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar ini menjadi tempat untuk saling mencaci maki satu dengan yang lainnya, jangan jadikan pemilihan walikota Makassar ini menjadi tempat untuk saling bertengkar antara satu dengan yang lainnya karena Makassar untuk semua golongan”, tegas Munafri yang akrab disapa Appi.

Andiz

Pos terkait