Bea Cukai Berhasil Gagalkan Pengiriman Masker Ke Malaysia Di Cargo Bandara Sultan Hasanuddin

  • Whatsapp

MAROS – pantau24jam.com. Petugas Bea Cukai Bandara Internasional Sultan Hasanuddin berhasil mengagalkan pengiriman masker (face mask) yang akan di kirim ke Kuala Lumpur Malaysia pada rabu 4/3/2020.

Setelah terpantau, bea cukai menarik dan membatalkan 11 kardus/koli yang berisikan 92 Kg Masker (face mask), pada pukul 13.07 Wita di Ragulated Agent Cargo Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar Kab Maros, melalui pesawat Air Asia/AK331 tujuan Kuala lumpur Malaysia.

Barang cargo siap kirim sebanyak 11 karton /Koli dengan berat 92Kg yang berisi Face Mask (Masker) tersebut diserah terimakan dari Pihak Bea Cukai ke Personel Dit Reskrimsus Polda Sulsel pada pukul 15.30 wita kemudian diamankan ke Polda Sulsel

“Penarikan dan pembatalan pengiriman Masker Di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin oleh pihak Bea Cukai dan Polda Sulsel sebagai langkah penindakan atas terjadinya kelangkaan Masker (Face Mask) di Sulsel dengan memperketat pengawasan dan pemeriksaan barang Cargo eksport khususnya Masker dan Sanitizer”, ujar Kanda salah satu petugas bea cukai yang enggan disebut namanya.

Bea Cukai Bandara Internasional Sultan Hasanuddin merilis data nama eksportir/pengirim masker tersebut ialah : CV. Mina Bahari Internusa dengan Nomor PEB : 002243 tanggal 04/03/2020.

Andiz/Karaeng Pasang

Pos terkait