Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi) Makassar Unjuk Rasa Tentang Kekerasan di Nabire Papua

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Pengurus Besar Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi) dipimpin oleh Nurhidayat melaksanakan aksi unjuk rasa terkait kasus penganiayaan terhadap Yus Yunus di Papua.

Pengunjuk rasa menantang Polda Papua untuk segera menangkap pelaku penganiayaan, aksi berlangsung di Batas Kota Gowa-Makassar Jl. Sultan Alauddin kecamatan Rappocini Kota Makassar, rabu 4/3/2020 pukul 14.15 Wita

Aktivis Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi) melakukan orasi secara bergantian menggunakan pengeras suara (megaphone) dan membentangkan spanduk bertuliskan “menantang Polda Papua untuk segera menangkap seluruh pelaku penganiyaan terhadap Yus Yunus dara demonstran juga menutup sebagian badan jalan.

“Adapun tuntutan kami dari Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi), Copot Kapolda Papua Karena Tidak Tegas, Mendesak Kapolri Agar Bertindak Cepat Terhadap Kasus Penganiyaan Yus Yunus, Segera lakukan Pembinaan Mental Terhadap Aparatur Kepolisian Di Papua, Berikan Jaminan Keamanan Terhadap Masyarakat Pendatang Di Papua”, ujar Nurhidayat saat orasi.

Andiz

Related posts