HM-Mainforensik STMIK Handayani Makassar Giat Abdi Masyarakat (ABDIMAS) di Tolo’ Kec. Kelara Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. STMIK Handayani Makassar mengadakan kegiatan Abdi Masyarakat (ABDIMAS) oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-Mainforensik) di Kantor Camat Kel.Tolo Kota, Kec.Kelara, Kab.Jeneponto, pada Senin 02/03/20.

“Kegiatan Abdi Masyarakat (ABDIMAS) Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-Mainforensik) bertujuan agar mahasiswa bisa mengimplementasikan ilmunya ke tengah-tengah masyarakat”, ujar Ketua Umum HM-Mainforensik Sudarmanto.

Sudarmanto menjelaskan bahwa Abdimas juga bertujuan mewujudkan tri dharma perguruan tinggi yang harus dilaksanakan oleh civitas akademik dan akan terlaksana hingga 8 Maret 2020 berpusat di SMA Negeri 6 Jeneponto dan dilingkungan masyarakat sekitar. Karena itu kami para mahasiswa berterima kasih atas dukungan semua pihak terhadap STMIK Handayani Makassar.

Sambutan Camat Kelara H. M Nasuhan Tangnga mengatakan, agar para mahasiswa jangan menyia-yiakan waktu ketika berbaur dengan masyarakat, kalian mahasiswa adalah masyarakat ilmiah tentunya mampu beradaptasi dan menyesuaikan diri ditengah masyarakat.

“Jaga nama baik kampus STMIK Handayani, jaga almamater kalian karena kegiatan dianggap berhasil dan sukses bila cerminan almamater mampu mewarnai masyarakat terutama saat mengaplikasikan ilmu dalam bingkai kegiatan contohnya Abdi Masyarakat (Abdimas)”, urai Camat Kelara.

Turut hadir pada pembukaan Abdi Masyarakat STMIK Handayani, Kapolsek Kelara IPTU Bakri, Lurah Tolo Barat Nelly, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Jeneponto Rudianto, Bhabinkamtibmas Tolo Kota, BRIPKA M Arief, para Mahasiswa dan Mahasiswi STMIK Handayani Makassar, Siswa dan Siswi SMA Negeri 6 Jeneponto dan warga Masyarakat.

Ikbal/Kr Pasang

Pos terkait