Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN AM Tolak Omnibus Law, RUU Cilaka, Cipta Kerja

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum melaksanakan aksi unjuk rasa di depan kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar di Jalan Sultan Alauddin Makassar Kel. Manggasa Kec. Tamalate Kota Makassar Sulsel, Senin 2/3/2020 pukul 15.57 Wita

Unjuk rasa yang Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN AM dipimpin oleh Agung Prama Sarno Ketua umum bersama Ramadhani.M selaku koordinator Lapangan aksi.

Unjuk rasa dalam rangka menolak RUU cipta kerja sepenuhnya, melakukan orasi secara bergantian dengan menggunakan pengeras suara megaphone, melakukan pembakaran ban bekas, membentangkan spanduk yg bertuliskan : OMNIBUS LAW, TOLAK RUU CILAKA, CIPTA KERJA”FUCK.

“Saudara-saudara, kami mahasiswa menuntut dan menyatakan “MENOLAK RUU CIPTA KERJA SEPENUHNYA”, karena kami anggap tidak pro rakyat. Dengarkanlahpenolakan ini wahai wakil rakyat dan pemerintah pusat”, ujar Ramadhani.M Koordinator Lapangan aksi.

Massa aksi mengehentikan kendaraan kontainer dengan nopol DD 8252 AZ yang di jadikan sebagai panggung orasi, kemudian membacakan pernyataan sikapnya, sekira pukul 17.30 WITA, massa aksi melepaskan kendaraan yang di tahan selanjutnya massa aksi membubarkan diri dengan aman.

Andiz

Related posts