Bupati Jeneponto Geram Masih Ada Kepala OPD dan ASN Telat Ikut Upacara Bendera

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar geram saat bertindak sebagai inspektur upacara, memberikan amanat pada upacara bendera di halaman kantor bupati Jeneponto Jalan. Lanto Daeng Pasewang, Senin 2/3/2020.

“Saya lihat masih ada yang baru ambil barisan, mestinya pagar kantor bupati ditutup rapat saja sebelum dimulai upacara bendera, bagaimana mau jadi contoh teladan bagi bawahan bila Kepala OPD saja tidak disiplin”, ujar Bupati Jeneponto geram.

Idealnya kepala OPD harus lebih duluan hadir sebelum upacara bendera dimulai agar menjadi contoh bagi bawahan atau jajarannya, demikian pula seluruh ASN yang akan ikut upacara jangan ada yang ngobrol apalagi selfi-selfi.

Kedepannya, para kepala OPD dan seluruh ASN yang terlambat hadir upacara bendera akan diberi barisan khusus agar lebih disiplin, ini penting buat kita semua. Satuan Polisi Pamong Praja agar bertindak jangan ambil hati dan berdiam diri saja.

Turut hadir dalam upacara yakni Wakil Bupati, Sekretaris Daerah para kepala OPD serta pejabat administrator, pengawas serta ASN lingkup Jeneponto.

Kr Pasang

Related posts