Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Unjuk Rasa Kejati Sulsel Soal DAK 49 Miliar Di Bulukumba

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Organisasi Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) melaksanakan Aksi unjuk rasa terkait penghentian penyidikan kasus DAK Bulukumba sebesar Rp 49 M di Kantor Kejati Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar

Unjuk rasa dipimpin oleh Akbar Muhammad dengan pernyataan sikap serta tuntutan aksi ialah mendesak pihak kejati sulsel agar mengusut tuntas Kasus DAK Bulukumba yg sebesar RP. 49 M, meminta kepada Kejati Sulsel agar bertindak serius dalam menyelesaikan permasalahan tersebut yang sudah bergulir selama 2 tahun.

“Meminta Kejelasan kepada pihak Kejati Sulsel agar tidak melakukan kong-kalikong terkait Kasus tersebut dan mendesak kepada Kepala Kejati Sulsel agar mundur dari Jabatannya karena tdk bisa menyelesaikan kasus ini”, ujar Akbar Muhammad saat berorasi

Massa Aksi di terima oleh Andi Husama, SE Kasi E Intelijen Kejati Sulsel di Ruang Rapat Kejati Sulsel dan Idil, SH Kasi Penkum Kejati Sulsel dengan tanggapan menyampaikan bahwa permasalahan tersebut masih lanjut dan masih dalam tahap peoses, menyatakan bahwa info yg beredar di media itu tidak benar dan pihak Kejati Sulsel siap bertanggung jawab terkait permasalahan itu.

“Pihak Kejati Sulsel sangat memburu permasalahan tersebut agar segera selesai,
dan bila kasus dalam tahapan proses penyidikan itu tidak bisa di publikasikan karena itu merupakan rahasia kerja Kejati Sulsel namun yang jelas kasus tersebut tetap diburu untuk segera di selesaikan sesuai hukum yg berlaku”, terang Idil, SH Kasi Penkum Kejati Sulsel.

Andiz

Related posts