Mengharukan Do’a dan Zikir Bersama Persiapan UNBK Siswa SMK Negeri 1 Mamuju

  • Whatsapp

MAMUJU – pantau24jam.com. Siswa SMK Negeri 1 Mamuju, Kepala Sekolah dan para guru berkumpul dilapangan upacara mengadakan Dzikir dan Do’a bersama tepatnya di Jl. H.Muh. Husni Thamrin Kelurahan Binanga Kec.Mamuju Kab.Mamuju Prov. Sulbar, Jum’at 28/2/2020

Do’a dan zikir bersama tersebut di bimbing oleh Hasan Basri Mahing bersama guru pendidikan agama Islam yang diikuti seluruh siswa kelas XII SMK Negeri 1 Mamuju dan membuat beberapa pelajar meneteskan air mata.

Dalam penyampaian Hasan Basri Mahing untuk kelas XII, Insya Allah pada tanggal 16/3/20 akan di adakan Ujian Nasional yang Berbasis Komputer (UNBK).

“Insya Allah Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dilaksanakan pada 16/3/2020, semoga dzikir dan doa yang di laksanakan ini berberkah dan keselamatan bagi siswa dan guru beserta kepala sekolah SMKN 1 Mamuju”, ujar Hasan Basri.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Mamuju, Makhmudi mengatakan, dzikir dan doa bersama ini di laksanakan hanya dua kali sebulan dan di mulai pada hari jumat, bertempat di lapangan upacara SMKN 1 Mamuju.

“Kegiatan dzikir dan doa ini kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT semoga siswa yang menjalani ujian bisa sukses baik itu UNBK, ujian sekolah (US) dan uji kompetensi keahlian (UKK) yang kini sudah di ambang pintu Pelaksanaannya”, tutur makhmudi selaku kepsek SMKN 1 Mamuju

Rahman 007

Pos terkait