Pelatihan Berbasis Kompetensi 8 Kejuruan di Aula BLK Disnakertrans Dibuka Oleh Bupati Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Pelatihan Berbasis Kompetensi 8 Kejuruan tahap I di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) kantor Disnakertrans dibuka oleh Bupati Jeneponto Kab. Jeneponto Jl. Abdul Djalil Sikki Kel. Balang kec. Binamu kab. Jeneponto, Rabu 26/2/2020 sekitar pukul 10.00 wita.

Sambutan Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si berharap, peserta pelatihan dalam peningkatan kompetensi ini agar ilmu yang di peroleh dapat di manfaatkan untuk membuka lapangan kerja dan membuat kreasi-kreasi agar dapat mengharumkan nama daerah kita ini contohnya kreatifitas daerah lain yang membuat helikopter”, ujar Iksan Iskandar.

Disnakertrans Kab. Jeneponto agar pelatihan kedepan bisa mengedepankan dan meningkatkan potensi yg ada di daerah kita ini seperti pemanfaatan daun lontara dan pemanfaatan rumput laut. Tutur mantan Sekda Jeneponto ini.

Kegiatan pelatihan tahap I dilaksanakan selama 45 hari yang di mulai 24 Februari 2020 dan berakhir 08 April 2020. Kegiatan pelatihan tahap II akan dilaksanakan pada 16 April 2020 selama 45 hari dengan peserta sebanyak 112 orang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H. Paris Yasir, S.E Wakil Bupati Jeneponto, Edy Irate SH, MM Kadis Nakertrans Kab. Jeneponto, Dr. Drs. H. Sarifuddin, M.Pd Plt. Kadispora kab. Jeneponto, Para ASN lingkup Disnakertrans kab. Jeneponto, Para peserta pelatihan Berbasis Kompetisi 8 Kejuruan sebanyak 128 orang.

Kr Pasang

Pos terkait