Buronan Banjarmasin, Ditangkap Di Bulukumba Dikirim Melalui Bandara Hasanuddin Makassar Tujuan Balikpapan

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Seorang tahanan tindak pidana dan penggelapan bernama M. Yusuf, berangkat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin tujuan Banjarmasin, Rabu 26/2/2020 pada pukul 21.13 Wita

Tahanan M. Yusuf beserta pengawalan tahanan dari pihak Polres Banjarbaru tiba di terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, selanjutnya menuju ke posko terminal sambil menunggu panggilan boarding.

“Tahanan M.Yusuf adalah ditangkap di daerah Bulukumba sulawesi selatan dan akan dibawa ke Banjarmasin untuk dilakukan proses hukum”, ujar KK staf petugas keamanan bandara internasional Sultan Hasanuddin yang enggan disebut namanya.

Data tahanan M. Yusuf Tempat dan tanggal lahir Balikpapan, 12 Januari 1989 Agama Islam, Pekerjaan karyawan swasta, Alamat Tanjung Selor No 8 RT : 9 Kelurahan Manggar Baru Kecamatan Balikpapan Timur Kota Balikpapan

Pukul 21.13 Wita pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-523 take off dari Bandara Int Sultan Hasanuddin Makassar tujuan Bandar Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ).

Andiz

Pos terkait