Kadis PMD: Sempat Tertunda Dua Desa Siap Dilantik Kades Lebang Manai Rumbia dan Kades Turatea Timur Tamalatea

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Usai perhelatan pemilihan kepala desa pada 4 November 2019 sejumlah 30 Kades telah dilantik dan 2 Kades tertunda, Kades Lebang Manai Rumbia dan Kades Turatea Timur Tamalatea terpilih akhirnya dilantik.

Rencana pelantikan kedua Kades tersebut dijadwalkan pada Senin 24/2/2020 dan bertempat di Gedung pertemuan Sipitangarri Kota Bonto Sunggu Kel Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto

Kades Lebang Manai dan Kades Turatea Timur terpilih hingga diberitakan media ini belum bisa dikonfirmasi, namun kepastian jadwal pelantikannya juga dibenarkan Kadis PMD Jeneponto

“Jadwalnya sudah ada, Dinas PMD dan panitia pemilihan desa intens koordinasi hingga panitia pun cetak undangan pelantikan, Insya Allah senin 24/2 pagi Bupati Jeneponto siap melantik”, ujar Makmur Sijaya, S.Sos MM Kepala Dinas PMD Kab Jeneponto Ahad 23/2/2020.

Tertundanya pelantikan dua Desa di Kab Jeneponto ini dikarenakan masa jabatan Kepala Desa sebelumnya belum berakhir sehingga aturan mengharuskan agar menunggu berakhirnya masa jabatan periode kepala desa yang masih menjabat. Tutup Makmur Sijaya.

Kr Pasang

Related posts