Ketua Umum DPP MKGR H.Roem Kono Lantik DPD Sulsel Di Novotel Makassar NH dan NA Bersua

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Dewan Pimpinan Pusat organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong DPP Ormas (MKGR), melantik Pengurus DPD MKGR Sulawesi Selatan di Hotel Novotel Jalan. Khairil Anwar No.28 Kota Makassar, Jum’at 21/2/2020 sekira pukul 15.00 Wita.

Ketua Umum DPP MKGR Drs.H.Roem Kono berkenang melantik pengurus DPD Ormas Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Selatan Periode 2020-2024.

Kedatangan Ketua Umum DPP MKGR disambut persembahan Tari paduppa, dilanjutkan acara pembukaan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, himne MKGR, pembacaan teks ancasila, Ikrar panca moral organisasi MKGR dan pembacaan Do’a.

Laporan Ketua umum Ormas MKGR Sulsel Dr.H.M.Taufan Pawe.SH.MH menyampaikan bahwa MKGR kembali tampil dgn jati dirinya dengan pengurus yang baru semoga membawa manfaat bagi masyarakat dan sejarah ormas MKGR berdiri sebagai organisasi masyarakat untuk mewujudkan kesejahtraan masyarakat indonesia.

“Saya sangat terharu mendapatkan anugurah hari ini karena sudah mensandingkan bapak H.Nurdin Halid dengan bapak H.Nurdin Abdullah, NH dan NA bersua ditempat ini”, ucap H.Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.

Sulsel menyongsong indonesia lebih maju merupakan program MKGR karena itu harus bermitra dalam sistim memikirkan kesejahteraan rakyat dengan kewajiban utama kami dan kita banggakan MKGR merupakan bahagian dari partai golkar yang sangat kritis yang sangat mendalam.

MKGR juga hadir dengan pengurus ahli yg sudah ada dengan mempunyai visi misi untuk memajukan program pemerintah karena berkaitan kesejahteraan rakyat maka kami akan kawal dengan baik, namun kami juga akan kritisi pemerintah dengan mendasar untuk membela rakyat. Papar H.Taufan Pawe selaku Ketua DPD MKGR Sulsel

Sambutan ketua umum DPP Ormas MKGR Drs.H.Roem Kono mengatakan bahwa MKGR harus setia kepada pancasila dan NKRI maka di harap kepada pengurus agar bergotong royong melaksanakan program yang sudah dikonsep dan akan mendukung program pemerintah untuk kesejahtraan masyarakat.

“MKGR bukan merupakan partai politik namun organisasi yang memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui program sosial dan religius untuk menyongsong indonesia maju”, ujar H.Roem Kono.

Sambutan Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr mengatakan Sulsel mendorong sinergitas dengan kampus yang menjadi gudang para pemikir agar bisa bergerak cepat membangun prov sulsel, memiliki APBD 10 triliun yang bertujuan membangun daerah-daerah kabupaten dan kota.

“Saya sangat senang MKGR bisa hidup dan kami siap bermitra dan sangat tepat untuk menjadi suport untuk prov sulsel untuk menyongsong indonesia maju”, tutur H.Nurdin Abdullah

Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sulsel H.Nurdin Halid mengatakan bahwa musyawarah dan gotong royong adalah jati diri bangsa indonesia yang merupakan saripati pancasila, MKGR tidak boleh ada voting tanpa musyawarah sesuai dalam sumpah.

“Negeri kita harus dibangun dengan akal sehat, kecerdasan berpikir dan hati nurani yang bisa menghasilkan karakter yang baik namun karakter bangsa indonesia lain dibicarakan lain dikerjakan namun kebebasan berdasarkan moral sesuai pancasila”, jelas H.Nurdin Halid.

Partai Golkar akan selalu membantu Gubernur dalam hal membangun prov sulsel karena merupakan paradigma partai golkar, MKGR bukan partai politik tapi ormas, namun jangan lupa ormas ini didirikan oleh partai golkar dan harus mencerminkan dirinya partai golkar dan jangan hanya mau menjadi pengurus ketika kampanye kalian dimana maka dari itu harus terjalin komunikasi seni dan kepentingan ditengah kebebasan global.

“Jangan ada MKGR yang menjadi kader dipartai lain karena dalam hal organisasi sudah diatur dalam kepengurusan partai golkar jangan hanya menuntut hak tapi harus mengetahui kewajibannya”, tegas Nurdin Halid.

Turut hadir dalam pelantikan DPD Ormas MKGR Prov. Sulsel. Dr. H. Nukhrawi Nawir. M.Kes Sekretaris Ormas MKGR Sulsel, para ketua DPD II partai Golkar se sulawesi selatan, insan pers dan undangan.

Andiz

Related posts