Kantor UP3M Dan Ruang Vicon Markas Datasemen Polisi Militer XIV/4 Mks Diresmikan Oleh Pj Walikota Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti bangunan UP3M dan Ruang Vicon di Markas Detasemen Polisi Militer (Ma Denpom) XIV/4 Makassar, Jumat 21/02/2020.

Menurut Komandan Denpom XIV/4, Letkol Cpm Tabi Pasenggong, S.H., M.H bahwa bangunan tersebut terlaksana berkat dukungan Pemerintah Kota Makassar yang saat itu tahap pembangunan berjalan dari bulan September 2019.

“Kami berterima kasih atas perhatian Pemkot Makassar, mulai saat tahap pembangunan UP3M serta Ruang Vicon di bulan September hingga diresmikan dan merupakan kejutan karena bangunan ini akan menjadi motivasi dukungan personal Denpom XIV/4 Makassar”, terang Komandan Denpom XIV/4, Letkol Cpm Tabi Pasenggong, S.H., M.H.

Desain dan rancangan bangunan semua telah ada, saat berjalannya proses pembangunan Pj Walikota Makassar ternyata memberikan semangat dan siap berpartisipasi untuk turut serta menyelesaikan bangunan UP3M dan ruang Vicon tersebut.

Hingga saat itu, komunikasi serta interaksi Pj Walikota Makassar intens terjalin termasuk memantau dan mengevaluasi tahapan pembangunan tentunya terkait dukungan pemerintah kota makassar kepada personel Denpom XIV/4 Makassar dalam menjalankan tugas bagi bangsa dan negara.

Harapan yang sama juga dilayangkan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb. Ia mengatakan, semoga dengan hal tersebut Denpom Makassar bisa secara aktif membantu mewujudkan ketertiban dan keamanan di kota Makassar dan senergitas yang mana ada keterkaitan Pemkot dan Denpom XIV/4 Makassar

“Bantuan yang diberikan pemerintah kota Makassar semata-mata acara silaturahmi dan merupakan simbol bahwa di mana ada Denpom di situ juga ada Pemerintah kota Makassar”, terang Iqbal S.

Iqbal S menilai bantuan terhadap bangunan adalah bentuk apresiasi Pemkot Makassar atas apa yang telah diberikan Denpom XIV/4 Makassar terhadap bangsa dan negara khususnya di Makassar karenanya silaturahmi itu indah

Acara tersebut di rangkaikan peninjaun Ruang UP3M dn Ruang Vicon dan di lanjutkan dengan Foto bersama dgn Pers Militer, PNS dan Persit Denpom XIV/4 Makassar

Andiz

Related posts