Wakil Menteri Desa PDDT RI Transit Di Bandara Sult Hasanuddin Tujuan Mamuju Di Sambut Kadisnakertrans Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah dan Transmigrasi Republik Indonesia Budi Arie Setiadi beserta rombongan menggunakan pesawat Batik Air Nopen ID-6182 transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk selanjutnya menuju Mamuju Sulawesi Barat. Rabu 19/2/2020 pukul 11.01 Wita.

Budi Arie Setiadi Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah dan Transmigrasi Republik Indonesia perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta tujuan Mamuju Sulawesi Barat.

Wakil Menteri PDDT dalam rangka akan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Mamuju Prov. Sulawesi Barat, di sambut oleh Ir.A. Darmawan B., M.Dev.P.L.G. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sulawesi Selatan dan Asni Zainal, S.H., M.H. Kabid Ketransmigrasian Prov. Sulsel.

Rangkaian kegiatan selama transit sejak pukul 11.06 Wita, Wakil Menteri Desa PDDT beserta rombongan unboarding pesawat melalui gate nomor 2 selanjutnya menuju VIP Room Emmy Saelan untuk istirahat sambil menunggu panggilan boarding ke pesawat GA-660 tujuan Mamuju Sulbar.

Usai Wamen PDDT berbicang-bincang, Ir.A. Darmawan B., M.Dev.P.L.G. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sulawesi Selatan dan Asni Zainal, S.H., M.H. Kabid Ketransmigrasian Prov. Sulsel, pukul 12.32 Wita, pesawat Garuda Indonesia Nopen GA-660 take off dari Makassar tujuan Mamuju dalam keadaan aman.

“Wakil Menteri hanya transit beberapa saat saja dan menyampaikan beberapa hal tentang program yang mesti menjadi prioritas, kami termotivasi dan siap merealisasikan harapan Wamen”, ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sulawesi Selatan dengan singkat kepada media ini.

Andiz

Related posts