Wagub Sulsel Andi Sudirman Kunker Dalam Rangka Gerakan Masyarakat Ekonomi Syariah di Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan H.Andi Sudirman Salaeman ST mengadakan kunjungan kerja (Kunker) di Jeneponto pada Rabu 19/2/2020 pukul 11.00 Wita.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si beserta Wakil Bupati H.Paris Yasir SE didampingi Sekretaris Daerah serta Forkopimda Jeneponto berkenan menerima Wakil Gubernur Sulsel di Ruang Rapat Bupati Jeneponto Jalan.Lanto Dg Pasewang Kel.Empoang Kec.Binamu Kab Jeneponto.

Sambutan Bupati Jeneponto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi selatan dan memberikan bantuan.

“Terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi selatan di butta turatea dan atas bantuannya yaitu berupa  Pohon mangrove dan Tanaman produktif lainnya untuk Kab. Jeneponto, Insya Allah kami dari pemda bersama jajaran akan segera merealisasikan program penghijauan”, ujar Iksan Iskandar.

Dalam sambutan H.Andi Sudirman Sulaeman Wakil Gubernur Sulawesi- selatan, juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaan Bupati Jeneponto beserta seluruh jajaran Forkopimda di Butta Turatea.

“Hari ini kami berkunjung ke Jeneponto kapasitas sebagai sebagai wakil gubernur dan sekaligus sebagai Ketua GARMIN Gerakan Masyarakat Ekonomi Syariah Indonesia) untuk mensupport agar penghijauan tetap ada di Jeneponto”, terang Wagub H.Andi Sudirman Sulaeman.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut rombongan Wakil Gubernur sulawesi Selatan disertai pimpinan Pemerintah Provinsi Sulsel, para OPD Pemkab Jeneponto, unsur Kapolres, Dandim Jeneponto, insan pers dan undangan lainnya.

Kr Pasang

Pos terkait