Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Pemda Konawe Dengan Pemda Jeneponto Skor Imbang

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Pertandingan persahabatan antara pemerintah Daerah Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara dengan Pemerintah Daerah Jeneponto berlangsung di stadion Mini Turatea, Belokallong Jeneponto, rabu 19/2/2020.

Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut dalam rangka acara pelamaran putra Bupati Konawe kepada Putri Bupati Jeneponto yang akan berlangsung pada hari Kamis 20/2.

Pertandingan persahabatan diawali dengan penampilan oleh tim sepakbola antar Fans Club Lurah dari kedua tim perwakilan masing-masing daerah FC. Lurah Jeneponto versus FC. Lurah Konawe.

FC Lurah Konawe VC FC Lurah Jeneponto berakhir dengan skor imbang 1 – 1. Sementara FC. OPD Jeneponto VS FC. OPD Konawe berakhir dengan skor 3 – 3.

Namun yang paling menegankan saat adanya tendangan adu penalti, tendangan adu pinalti akhirnya dimenangkan oleh FC. OPD Jeneponto dengan skor 4 – 3.

Gol pertama dari tim kesebelasan Jeneponto dicetak oleh striker andalan dengan nomor punggung 9 H.Iksan Iskandar pada babak pertama.

“Syukur alhamdulillah pertandingan sepakbola persahabatan ini terlaksana dengan aman, ini tak lain karena keterlibatan semua pihak terutama TNI dan Polri dalam mengamankan kegiatan”, ujar Baharuddin Karaeng Lili Camat Binamu.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Jeneponto Dr.H.Syafruddin Nurdin mengatakan sejatinya pertandingan persahabatan sepakbola distadion mini turatea digelorakan lagi karena olah raga ini sangat diminati semua kalangan.

“Kita harap kegiatan olah raga sepakbola digelorakan lagi di stadion kebangaan Jeneponto, hari ini kita lihat hanya pertandingan sepakbola yang sehari saja masyarakat antusias berbondong-bondong menyaksikannya moga kegiatan ini dapat memicu dan menggerakkan PSSI Jeneponto”, harap Sekda Jeneponto

Pertandingan sepak bola persahabatan ini ditonton oleh masyarakat umum yang memenuhi tribun tertutup dan tribun terbuka stadion mini Turatea Kabupaten Jeneponto.

Kr Pasang

Related posts