Menaker RI Ida Fauziyah Batal Kunker BLK Kota Kendari Mendadak Rapat Dengan Presiden RI

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si beserta rombongan menggunakan pesawat udara Garuda Indonesia nopen GA 611 berangkat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin tujuan Jakarta pada Selasa 18/2/2020 pukul 06.27 Wita

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor Balai Latihan Kerja (BLK), Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Namun mendadak ada rapat mendadak di jakarta dengan presiden RI Joko Widodo, sehingga Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si dan rombongan batal menuju Kendari dan harus balik ke jakarta.

Pukul 06.27 Wita Menteri Ketenagakerjaan RI Ibu Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si beserta rombongan dengan Pesawat Garuda nomor penerbangan GA-611 take off dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Jakarta.

Salah seorang staf tim rombongan kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia kepada media ini mengatakan bila rencana jadwal ibu menteri akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor Balai Latihan Kerja (BLK), Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Rencana sih ke Kota Kendari nih, namun infonya rombongan batal ke Sultra karena ada rapat dengan Bapak Presiden RI”, tutur staf tim rombongan kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang enggan disebut namanya.

Andiz

Pos terkait