Persatuan Panahan Sulsel Akan Melaksanakan Musprov dan Rekerprov di Makassar, H.Suherman Calon Ketum

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Salah satu cabang olah raga yang saat ini di gemari oleh kaum milenial terutama di beberapa lembaga dakwah dan pondok pesantren yakni cabang olah raga panahan.

Cabang olah raga panahan di wadahi dalam Persatuan Panahan Indonesia disingkat PERPANI, khusus di sulawesi selatan cabor ini makin pesat perkembangannya seiring dengan berbagai event diperlombakan.

“Club-club panahan bermunculan dan karena itu kami mengajak semua pihak untuk turut berperan serta dalam mengembangkan bakat dan minat para generasi harapan bangsa dalam cabang olah raga panahan ini”, ujar H.Suherman Sekretaris Umum PERPANI Provinsi Sulawesi Selatan

Pada hari ini dilaksanakan Musyawarah Provinsi dan dilanjutkan Rapat Kerja Provinsi PERPANI Sulawesi selatan, maksud dan tujuan utamanya ialah pemilihan Ketua Umum yang baru dan pengurus baru.

Untuk kepengurusan PERPANI Periode 2015-2019 Ketua Umum PERPANI Sulsel Drs.H.Moh.Yushar Huduri M.Si dan H.Suherman SE, MM Sekretaris Umum PERPANI Sulsel.

Pengurus PERPANI Jeneponto dan Soppeng memberikan rekomendasi pilihan kepada H.Suherman SE, MM sebagai Calon Ketua Umum PERPANI sulsel untuk periode masa bakti 2020-2024.

“Insya Allah kami berikan dukungan kepada bapak H.Suherman SE, MM yang saat ini Sekretaris Umum dan calon Ketua Umum PERPANI Sulsel”, ujar Ustadz Baharuddin Lili Sekretaris PERPANI Jeneponto

Pekerjaan H.Suherman yang akrab disapa H.Herman saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra Pemprov) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Andiz

Pos terkait