Babinsa Dan Masyarakat Bangun Kantor Desa Nyonyifi Bacan Timur Kab. Halmahera Selatan Maluku

  • Whatsapp

LABUHA MALUKU – pantau24jam.com. Pembangunan Kantor Desa Nyonyifi adalah sebuah keniscayaan namun semangat itu masih ada agar pelayanan masyarakat tetap lancar dan tidak menghambat pengurusan maupun pelayanan masyarakat pada umumnya di Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut).

Pembagunan Kantor Desa Nyonyifi ini terletak sangat strategis sekali, karena dari semua arah baik dari arah timur, barat, selatan bahkan utara bisa menuju ke Kantor Desa yang dibangun oleh Babinsa dan masyarakat Desa Nyonyifi dan mudah dijangkau sesuai dengan harapan semua masyarakat Desa Nyonyifi.

Babinsa Nyonyifi Sertu Semulyo ikut terpanggil untuk membantu pekerja pembuatan atau pembangunan Kantor Desa Nyoyifi dan bersama dengan masyarakat Desa Nyonyifi

Masyarakat sangat membutuhkan Kantor Desa yang di bangun ini agar semua kegiatan desa bisa dilaksanakan dikantor desa seperti Posyandu, yang selama ini biasa memakai salah satu rumah penduduk setempat, sehingga diharapkan Kantor Desa tersebut bisa disecepatnya diselesaikan dan segera digunakan.

Babinsa Sertu Semulyo berharap Desa Binaannya ini mempunyai Kantor Desa secepatnya agar bisa membantu dan melayani masyarakat Desa Binaannya

“Saya berharap agar Desa Binaannya ini mempunyai Kantor Desa secepatnya agar bisa membantu dan melayani masyarakat Desa”, pungkasnya Jumat 14/02/2020.

Kantor Desa merupakan simbol kebanggaan, kebersamaan dan persaudaran kami, kata salah satu masyarakat Desa Nyonyifi, dimana ketika masyarakat mengurus segalah hal baik itu dokumen dan lain – lain dan ini juga mempermudah masyarakat Desa Nyonyifi.

Red

Related posts