TIM SAR Sulbar Temukan Nelayan Syahril Posisi Terlentang Meninggal Diatas Perahu Miliknya

  • Whatsapp

MAMUJU SULBAR – pantau24jam.com. Mayat nelayan berinisial Syahril warga desa Karama yang hilang tiga hari yang lalu saat pergi melaut, korban telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Mendengar informasi tersebut keluarga korban menangis histeris mengetahui bahwa korban syahril di temukan di atas perahunya sendiri dalam kondisi tak bernyawa, di sekitar Tanjung Sumare Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, pada pukul 11.00 siang Kamis,13/2/2020.

“Korban ini diketahui bahwa memang memiliki riwayat penyakit hipertensi dan hingga dugaan kuat saat sedang memancing dilaut penyakitnya mungkin tiba-tiba kambuh lagi”, ujar Fitri Sekretaris Desa Pangale.

Syahril nelayan asal Dusun Karama, Desa Pangale, Kecamatan Polopangale, Kabupaten Mamuju Tengah yang dikabarkan hilang saat pergi memancing di laut sejak selasa lalu dengan menggunakan perahu sandek warna putih bermerek 357.

Dari informasi tersebut bersumber dari nelayan, Tim SAR dan Brimob langsung menuju ketempat kejadian. Dan melihat korban diperahunya dengan badan kaku dan sudah meninggal. Tim SAR bersama Brimob langsung mengevakuasi korban.

“Tim langsung melihat perahu korban merek 357 ternyata korban terlihat baring namun faktanya meninggal dunia terbaring kaku diatas perahunya saat itu pula tim SAR langsung mengevakuasi korban ke daratan”, ucap Nasaruddin, selaku kordinator Basarnas Prov.Sulbar.

Rahman – 007

Related posts