Syahril Nelayan Asal Desa Karama Dikabarkan Hilang Saat Melaut di Kab. Mamuju Tengah

  • Whatsapp

MAMUJU SULBAR – pantau24jam.com.
Syahril yang akrab di sapa dengan Sardi seorang Nelayan asal Dusun Karama Desa Pangale Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dikabarkan hilang saat pergi melaut pada Selasa malam sekira pukul 21.55 Wita.

Pihak keluarga dan bersama masyarakat setempat di Desa Karama telah melakukan pencarian dan dibantu oleh Tim Rescue Basarnas Mamuju, Rabuv12/2/2020.

Hilangnya syahril seorang nelayan masyarakat Desa Karama telah dilaporkan warga setempat, Mannang mengatakan bahwa Syahril berangkat pergi memancing di laut sekitar perairan Karama pada Selasa pukul 5.00 sore Wita dan sesuai keterangan keluarga Syahril biasanya pulang melaut sekitar pukul 6.00 sore Wita.

”Dengan dikabarkannya Syahril hilang saat pergi memancing di laut diperairan Karama sampai saat sekarang ini belum juga pulang dari melaut dimana kebiasaan syahril yang diduga korban hilang melaut kembali jam 6 sore”, kata Mannang.

Hal tersebut berdasarkan informasi yang diterima oleh awak media baru – baru ini dari Tim Rescue Basarnas Mamuju yang diberangkatkan menuju lokasi kejadian kecelakaan (LKK).

“Tim Rescue Basarnas Mamuju mencari Syahril dengan menggunakan Rubber Boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya dan unsur terlibat MPA Cakrawala bersama SAR Manakarra namun kami belum temukan Syahril dan masih tahap pencarian”, ucap Djunaidi selaku Kepala Basarnas Mamuju.

Rahmank

Pos terkait