Masya Allah, Bayi Dalam Kardus Ditemukan Oleh Tukang Sampah di Kota Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. Seorang ‘tukang sampah’ petugas kebersihan yang sehari-hari membersihkan sampah di wilayah perumahan menemukan seorang anak bayi dalam kardus.

Penemuan bayi tersebut mengegerkan warga sesaat petugas sampah ini yang enggan menyebutkan namanya (Nn) curiga ada kardus dan terdengar suara rintihan bayi.

“Saat mengumpulkan sampah, sayup-sayup terdengar suara bayi seperti sedang bermain-main lalu ketika saya dekati sebuah kardus Masya Allah ada sesosok bayi di dalamnya”, ujar Nn

Bayi tersebut ditemukan di tempat sampah di BTN Nusa Tamalanrea Indah (NTI) Kec. Tamalanrea dalam keadaan bernyawa sekira jam 4.35 subuh hari Selasa 11/2/2020.

Menurut warga sekitar, bahwa diduga bayi tersebut dibuang oleh pelaku dari hasil hubungan gelap. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan pihak yang berwajib dari polsek Tamalanrea.

“Iya benar ada ditemukan bayi dalam kardus pada subuh tadi berjenis kelamin perempuan. Sementara kita dalami kasus tersebut dan bayi tersebut kita titip ditempat yang aman”, ujar Kompol Muh. Aris

Andiz

Pos terkait