Dihadapan Jurnalis Sekda Jeneponto Paparkan Pelaksanaan Ujian CPNS Dalam Forum Konferensi Pers

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Sekretaris Daerah Jeneponto mengundang media massa dalam forum konferensi pers di pelataran kantor bupati Jeneponto, Selasa 11/2/2020 sekira pukul 10.00 Wita.

“Tes CPNS di back up dengan komputer, jaringan internet yang kuat dan listrik yang tinggi dengan kerjasama dari Dinas Infokom Jeneponto dan PLN Ranting Jeneponto”, ujar Sekda Jeneponto

“Tiap sesi di mulai 250 orang yang hasilnya akan langsung di ketahui, semoga tes CPNS bisa berjalan aman, lancar dan sukses”, terang Sekda Jeneponto H.Syafruddin Nurdin yang juga sebagai Ketua Panitia Ujian CPNS tahun 2020.

Untuk mencegah terjadinya joki, peserta diperiksa secara ketat, namun ada 2 orang hari ini gagal ikut ujian dikarenakan tidak membawa identitas kartu tanda penduduk (KTP) dari kampung Surulangi dan Parang Boddong Desa Bangkala Loe Kec Bonto Ramba Jeneponto, adapun tim pemeriksa dari Panitia Ujian CPNS, Satpol PP Jeneponto dan Polres Jeneponto.

Lebih lanjut, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kantor Regional IV Halim Firdausi. H menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian CPNS ini pemda hanya bertindak sebagai fasilitator.

“Ujian calon pegawai negeri sipil untuk kabupaten Jeneponto berlangsung selama 5 hari, pemerintah daerah cukup memfasilitasi tempat, 5819 orang yang mendaftar secara online pada bulan november 2019, dan pada bulan november 2019 sejumlah 5588 orang yang lolos dan 167 kuota untuk Kabupaten Jeneponto”, terang Halim Firdausi. H dari BKN Regional IV.

Konferensi Pers dihadiri pula Kepala BKPSDM Jeneponto, Kabag Humas dan Protokoler Setda Jeneponto, Polres Jeneponto dan panitia pelaksana ujian CPNS serta insan pers.

Kr Pasang

Pos terkait