Vonny Amelia Legislator Partai Gerindra Sulsel Reses Bersama Konstituennya di Kec Rumbia Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Anggota DPRD Sulawesi Selatan Vonny Amelia SE dari Partai Gerakan Indonesia Raya mengadakan reses masa sidang ke 2 tahun 2020 pada Ahad 9/2/2020.

“Alhamdulillah hari ini saya datang ke Desa Ujung Bulu dan Desa Jenetallasa dalam rangka reses masa sidang ke 2 tahun 2020”, ujar Vonny kepada media pantau24jam.com.

Reses ini tidak lain bertujuan untuk menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan anggota DPRD kepada masyarakat sekaligus menerima aspirasi dan temu konstituen.

Dari beberapa aspirasi yang masuk akan kami sampaikan ke instansi terkait di Kabupaten Jeneponto untuk dijadikan program prioritas.

Aspirasi yang mengemuka dari konstituen yakni bantuan masjid, bantuan pertanian seperti benih padi, alat mesin pertanian pipil jagung, pipil padi, racun hama, bibit cabai dan peternakan bibit ayam ternak, bibit sapi serta bibit kuda, peningkatan pariwisata di Bonto Lojong

“Insya Allah saya tidak berjanji, tapi saya usahankan untuk masyarakat Desa Jenetalasa dan Desa Ujung Bulu akan berkoordinasi ke Dinas P.U, Dinas Pertanian dan Dinas Pariwisata”, terang Vonny Amelia legislator Partai Gerindra Sulsel.

Dalam reses Vonny Amelia turut dihadiri oleh
Camat Rumbia, Kepala Desa Ujung Bulu, Camat Rumbia, staf Kecamatan Rumbia, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat desa, tokoh pemuda, Babinkamtibmas, babinsa dan insan pers.

Kr Pasang/Iqbal

Related posts