Suami Istri Pensiunan Guru Aktif Serahkan Zakat Infaknya Melalui Lazismu Kota Pare-Pare

  • Whatsapp

PARE-PARE – pantau24jam.com. Dua pasangan suami istri meskipun sudah tidak lagi mengajar, karena memasuki purna bakti masa pensiun dari aktifitasnya sebagai pendidik tetapi semangat berbaginya bisa menjadi contoh bagi umat islam yang lain.

Melalui gerakan infak keluarga pak Abdul Hakim dan Istrinya Hj Mangsuarah mengumpulkan dananya setiap bulan lalu diserahkan kepada amil Lazismu Kota Parepare.

Menurut Abdul Hakim dan Istrinya sangat berhati-hati dengan pendapatannya, tiap hari menabung ke celengan yang khusus untuk diserahkan ke lembaga Lazismu.

“Melalui celengan kami berdua, tiap hari mengisinya dan kalau sudah cukup hitungan nishabnya kami antar ke Lazismu, ini juga sebagai upaya membersihkan harta dan semoga menjadi bekal diakhirat”, ujar Abdul Hakim

“Walaupun tidak banyak yang penting hak orang lain telah dikeluarkan”, ungkap Hj Mangsuarah

Saiful Amir sekretaris Lazismu yang menerima lansung donasi tersebut mendoakan beliau berdua, semoga dengan harta yang bapak dan ibu berikan diganjar pahala oleh Allah Swt, diberkahi harta, keluarga dan diberikan kesehatan lahir dan batin Aajerakallahu fimaa a’thaita, wabaarakallahu fima abqaita waja alahu laka tjahuuraa. Aamiin

Andi Hisyam

Pos terkait