Refleksi Sejarah Terbentuknya PB HPMT Dalam Bingkai Empo Sipitangarri di Warkop 88 Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea PB HPMT melaksanakan kegiatan Empo Sipitangarri di Warkop 88 Jalan. Ihsan Iskandar Kr Tumpu Kec. Binamu Kabupaten Jeneponto. Ahad, 9/2/2020 jam 14.00-16.30 WITA

Herdiawan DT. Ketua Umum PB HPMT dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Empo Sipitangarri dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan mantan pengurus, serta membicarakan tentang sejarah terbentuknya organisasi daerah Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea HPMT Kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul dalam kegiatan Empo Sipitangarri yang berarti duduk bersama untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan mantan pengurus dan membicarakan tentang sejarah terbentuknya organisasi daerah Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea HPMT Kabupaten Jeneponto”, ujar Herdiawan DT. Ketua Umum PB HPMT

Peserta Empo Sipitangarri sangat serius mengikuti acara bahkan banyak dihadiri peserta dari berbagai perguruan tinggi perwakilan dari pengurus komisariat, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta serta para alumni mantan pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea HPMT Kabupaten Jeneponto.

Rustan R Jentak yang juga adalah mantan ketua HPMT Komisariat Universitas Muhammadiyah Makassar dalam penyampaiannya banyak menceritakan tentang masa kepemimpinannya yang pada waktu itu tahun 2004-2006.

“Sempat terjadi kisruh yang melahirkan dualisme kepengurusan di tubuh Pengurus Besar PB HPMT dan Alhamdulillah itu tidak lama karena segera dilakukan rekonsiliasi dimasa itu, untuk itu diharapkan kepada para pengurus HPMT hari ini agar tidak lagi terjadi demikian”, harapnya dengan penuh semangat.

Acara Empo Sioitangarri dihadiri para Pengurus Besar PB HPMT, Pengurus HPMT Komisariat dari beberapa Kampus, serta para Alumni mantan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea HPMT Kabupaten Jeneponto, insan pers dan tamu undangan lainnya.

Andiz

Related posts