Pelajar SMA Isap Tembakau Gorila, Kejang-Kejang dan Dilarikan Ke Puskesmas Aeng Towa Takalar

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono bersama beberapa personel Polsek mendatangi anak sekolah PS (17) yang yang diduga sudah mengisap sejenis ganja atau tembakau gorila serta meminum jenis minuman energi merk panther.

Akibat dari perbuatan mengisap tembakau gorilla yang mengakibatkan anak tersebut kejang -kejang di rawat di Puskesmas Aeng Towa Kab Takalar. Sabtu 08/02/2020 Siang

PS (17) merupakan pelajar kelas 1 SMA di Desa Bontolanra, Galesong Utara. Dia dilarikan ke Puskesmas Aeng Towa, Galesong Utara karena kejang-kejang setelah mengisap sejenis ganja atau tembakau gurilla kemudian meminum minuman penahbah energi.

Menurut korban PS (17) dipaksa oleh temannya yang ber inisial AA (17) untuk mengisap tembakau tersebut sebanyak tiga kali dan meminum minuman penambah energi.

”Saya dipaksa untuk mengisap tembakau sebanyak tiga kali”, kata PS

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono bersama beberapa personel langsung mendatangi Korban dan meminta keterangan serta mengamankan teman-teman Korban.

“Untuk saat ini PS diamankan di Polsek Gelesong Utara, untuk pengembangan lebih lanjut kita memerlukan keterangan PS dan mencari tahu otak pengedar tembakau gorilla tersebut”, kata Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono.

hm

Pos terkait