Camat Lantik Komunitas Kampung Rumbia ta’ Di Aula Kantor Kecamatan Rumbia Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Organisasi kepemudaan yang tergabung dalam wadah Komunitas Kampung Rumbia ta’ dilantik secara resmi oleh Camat Rumbia Abul Rajab, S.TI, Sabtu 8/2/2020.

Camat Rumbia dalam sambutannya mengatakan bahwa pemuda adalah harapan bangsa yang selalu melakukan inovasi, kreatif dalam kegiatan positif.

“Alhamduillah hari ini dilantik pengurus komunitas kampung rumbia, akan lebih baik lagi memicu prioritas kinerja-kinerja pembangunan terutama bersinergi dengan program pembangunan di desa-desa”, ujar Camat Rumbia.

Saya harap partisipasi dan oeran serta para pemuda ditiap kegiatan terutama bila terjadi bencana alam, kesemuanya bernilai ibadah dan suatu kegiatan positip dan mari kita membangun kepemudaan kampumg rumbia.

Sementara itu anggota DPRD Jeneponto yang hadir dari daerah pemilihan Rumbia Kelara sangat sangat terharu dengan keberadaan organisasi kepemudaan.

“Kita bisa bekerjasama dalam berbagai hal, bila perlu giatkan kegiatan keagamaan dan Insya Allah saya siap membantu”, terang Andi Rahmayas anggota DPRD Jeneponto ini.

Turut hadir para Kepala Desa se Kec. Rumbia, tokoh agama, para toko masyarakat rumbia, Kapolsek Kelara Rumbia, Danramil, Kepala KUA, Kepala UPTD Korwil Dikbud Eumbia, insan Pers dan LSM.

Iqbal

Related posts