SMKN 1 Sukra Raih Juara Umum 3 Lomba Pramuka Tingkat Jawa Barat

  • Whatsapp

INDRAMAYU – pantau24jam.com. Prestasi yang membanggakan bagi pihak Sekolah dan orang tua siswa dengan di raihnya Juara Umum 3 pada Lomba Pramuka tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di SMAN 1 Kandanghaur, Ahad 02/02/2020.

Hj.Iis Setiawati, M.Pd, Kepala Sekolah SMKN 1 sukra melalui Wakasek Kesiswaan, Noor Ahmad, S.Pd, mengatakan, Juara umum 3 yang diraih oleh 10 Siswa – Siswi kelas 11 dan Kelas 12 SMKN 1 Sukra yang mengikuti Lomba Pramuka tingkat provinsi jawa barat, yaitu pada kreteria Haiking Putra dan Putri.

“Kegiatan kepramukaan yang merupakan pendidikan ekstra kurikuler (Eskul) secara rutin dan intensif yang dibina oleh pembina pramuka, Yadi Puspiadi, S.Pd, telah membuktikan keberhasilannya di ajang yang sangat spektakuler”, ujar Noor Ahmad

Pada lomba tersebut, para siswa-siswi SMKN 1 sukra yang berkedudukan di Desa Sumuradem yang jauh dari jantung Perkotaan di kabupaten Indramayu, sudah mampu unjuk prestasi dengan ribuan siswa yang ada di Jawa Barat,”, terang Noor Ahmad.

“Kami berharap kegiatan kepramukaan yang bisa memberikan manfaat dalam meningkatkan motivasi kepada anggota kepramukaan terus diselenggarakan, karena dengan kegiatan lomba pramuka tingkat Provinsi Jawa Barat, selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai tolak ukur serta evaluasi sejauh mana out put anggota pramuka yang sudah dibina oleh Sekolah-sekolah. Hal tersebut tidak terlepas dari Support pihak Sekolah serta dukungan orang tua siswa dan stake holder yang ada”, harapnya.

Nas

Pos terkait