Kemenag Utus Penyelenggara Zakat Wakaf Sebagai Rohaniawan Acara Pelantikan PPAT Arfandy Alwi di BPN Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional BPN Kabupaten Jeneponto, Arman SH. MH melantik dan mengambil sumpah Pejabat pembuat akte Tanah PPAT Arfandy Alwi, SH. MH Kabupaten Jeneponto, di Aula BPN rabu 29/1/2020

Terselenggara cukup hikmah dan Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto mengutus kembali Penyelenggara Zakat wakaf H.M.Zahir R sebagai rohaniawan dan pimpin do’a bersama.

Dalam arahan kepala kantor BPN Jeneponto menyampaikan bahwa, “BPN dan PPAT itu diibaratkan saudara kandung, PPAT urus akte kepemilikan tanahnya dan BPN urus administrasi hak atas tanah itu olehnya itu mari perbaiki hubungan ini agar semakin harmonis”, ujar Arman SH MH.

Sedangkan ringkasan do’a oleh H.M. Zahir R, untuk selalu bermunajat kepada Allah swt, karena atas hidayah dan amanah jabatan yang diembang adalah tanggung jawab dan dipertanggung jawabkan didunia maupun diakhirati. Semoga amanah ini dapat diembang dengan baik sebagai abdi masyarakat dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Diakhir acara, pejabat BPN Wilayah, Kepala BPN Jeneponto memberikan ucapan selamat disusul dengan seluruh undangan dan keluarga pejabat yang dilantik.

Andiz

Related posts