Monitoring Kerja Petugas Kesehatan Bertempat Di Desa Bonto Mate’ne Kec. Turatea Kab. Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto melakukan monitoring kerja petugas kesehatan bertempat di Puskesmas Desa Bonto Mate’ne Kec. Turatea Kabupaten Jeneponto, rabu 5/2/2020.

“Tolong bantu saya tentang peningkatan etos kerja dengan baik di bidang kesehatan khususnya di desa bonto matene, mari bekerja dengan baik dalam kesehatan kalau baik kinerja maka bapak Bupati Jeneponto juga akan perhatikan terutama para dokternya”, ujar Plt Kadis Kesehatan Dr.dr.H.Syafruddin Nurdin M.Kes

“Saya yakin para dokter kita sangat kuat apalagi ditunjang dengan berbagai tunjangan, jangan lagi mandek kinerja dokter, saya tegaskan para kepala puskesmas dan dokter bisa maju dan sonsong tahun 2020 dengan prestasi kerja yang baik untuk Jeneponto gammara dan smart”, tegas Plt Kadis Kesehatan yang juga Sekda Jeneponto ini.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Jeneponto, perwakilan Dinas Kesehatan Jeneponto, Kepala Puskesmas Desa Bonto Matene, para bidan dan petugas Puskesmas serta Pustu se kecamatan turatea.

Iqbal

Pos terkait