DPW FPI Makassar Peduli Korban Banjir dan Aksi Galang Dana Untuk Kemanusiaan Jabodetabek

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. Hujan deras yang turun terus menerus sejak malam pergantian tahun menyebabkan berbagai wilayah Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir.

Begitu bencana banjir datang menerpa, para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh sayap juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain.

DPW FPI Makassar, Sulawesi Selatan memiliki kepedulian terhadap para korban banjir, dan melakukan penggalangan dana untuk kemanusiaan korban bencana Banjir dan Longsor di Jabodetabek.

Penggalangan dana itu dilakukan oleh DPW FPI Makassar selama dua pekan di Jl. Urip Sumoharjo fly over, telah terkumpul uang sebesar Rp 18.500.000′-

Alhamdulillah uang tersebut telah disetorkan melalui Bank Syariah Mandiri oleh Bendahara DPW FPI Makassar disaksikan oleh wakil ketua Bidang Da’wah dan Wali LPI, hari Senin 3/2/2020.

“Semoga Uang donasi tersebut dari masyarakat kota Makassar dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban para korban banjir dan longsor di Jabodetabek”, ungkap Bayu wakil ketua Bidang Da’wah DPW FPI Makassar.

Mahmud

Related posts