Anggota Polres Jombang Laksanakan Sholat Gaib’ di Mesjid Junnatul Fuadah Mapolres Jombang

  • Whatsapp

JOMBANG – pantau24jam.com. Wafatnya Ir. KH. Sholahuddin Wahid, adalah pengasuh Pondok Tebuireng yang lahir di Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, pada tanggal 11 September 1942, dan meninggal di Jakarta, pada tanggal 2 Februari 2020 sekira pukul 20.55 WIB, tutup usia pada umur 77 tahun.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan turut berdukacita atas meninggalnya KH. Sholahuddin Wahid atau Gus Sholah.

“Kami melaksanakan Shalat Gaib’ pada hari ini dalam rangka mendoakan almarhum semoga Khusnul khatimah dan ditempatkan ditempat yang mulia disisinya”, ujar AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Kita juga hari ini merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Gus Sholah, karena almarhum kita sadari bersama bahwa KH. Sholahuddin Wahid, adalah seorang ulama besar sekaligus sebagai tokoh bangsa

“Semoga amal ibadah dan perjuangan almarhum KH. Sholahuddin Wahid, diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, kata Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.

Agus7Haerah

Related posts