Warga Puji Kinerja Kasat Lantas dan Kanit Regident Pelayanan SIM Polres Takalar

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Upaya yang dilakukan dalam hal Pelayanan SIM ini ialah dengan mempermudah pelayanan sekaligus memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) khsususnya di wilayah hukum Polres Takalar.

Hal tersebut terbukti, disaat salah satu warga Bontomanai Usman, yang tengah melakukan pengurusan SIM mengatakan pelayanan pemohon SIM di Polres Takalar semakin baik.

“Dengan mendatangi Kantor Polres Takalar guna memperpanjang SIM A dan C, kita tak butuh waktu lama untuk proses perpanjangan begitu juga biayanya pun tidak memberatkan karna sesuai PNBP atau aturan yang telah di tentukan”, ujar Kasman.

Pada tahap awal adalah pemeriksaan kesehatan kemudian lanjut tes Psikologi di tempat ini cukup kita sertakan dan lampirkan foto Copy KTP kemudian pengisian formulir dilanjutkan sisi foto dan sidik jari.

“Saya sangat puas dengan pelayanan Satpas Polres Takalar karena tidak lama, saya kiranya dipanggil untuk terima SIM, jadi menurut saya ini pelayanannya sudah begitu baik, cepat, dan lancar”, terang daeng Nambung

Sementara itu, Kasat Lantas di dampingi kanit Regident Polres Takalar Ipda Asrul yang langsung melakukan pengecekan diruang pelayanan SIM mengatakan bahawa pihaknya akan terus berupaya untuk memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Takalar. Ucapnya

Alfian

Pos terkait