Kadis Daud Tandi Arruan Pertanyakan Kualitas Konstruksi Dinas PU Polman Sulbar

  • Whatsapp

MAMASA – pantau24jam.com. Setelah gelar serah terima jabatan dari pejabat lama, Menthon, SP., MM digantikan oleh Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si yang mulai bertugas sebagai Kadis PU Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat pada Selasa, 4 Pebruari 2020

Kadis Daud menjelaskan, dilakukan dalam rangka memantapkan tim kerja agar semua jajaran tahu tugas dan tanggung jawabnya. Dengan tim kerja yang solid maka semua mata rantai tugas akan berjalan dengan baik kata Kadis Daud.

Sehubungan dengan sorotan masyarakat terkait kualitas konstruksi pekerjaan umum yang masih harus ditingkatkan, Kadis Daud mengaku belum dapat memastikan masalahnya karena dirinya baru saja bertugas di Dinas PU.

“Jika permasalahan pada kualitas benar, maka ia menduga ada pada pengawasan yang masih lemah dan hal itu tentu tidak terlepas dari tahapan perencanaan, pekerjaan dan pengawasan”, ujar Daud Tandi Arruan

Karena itu Kadis Daud berharap, kedepan pihaknya akan memperketat pengawasan sehingga semua pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan benar.

Dirinya juga berpesan agar semua rekanan Dinas PU bekerja dengan baik dan benar sesuai ketentuan aturan yang berlaku.

Rahman

Pos terkait