Suami Tangkap Basah Istri Yang Berprofesi Guru SD Berselingkuh Dengan Karyawan Koperasi di Hotel

PANGKEP – pantau24jam.com. Seorang suami berinisial IR terpaksa melaporkan istrinya yang berinisial ARM kepolisi atas dugaan perselingkuhan

IR menangkap basah istrinya yang berprofesi sebagai salah seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Pangkep tersebut berduaan dalam sebuah kamar hotel di jalan Air Port Bandara Lama, Kabupaten Maros dengan seorang pria lain. Rabu 29/1/2020, sekira pukul 15.30 Wita, sore.

Hal ini diungkapkan oleh IR, menyebutkan saat itu ia mendapat informasi dari salah satu temannya bahwa istrinya sedang menuju ke salah satu hotel yang berada di daerah Kabupaten Maros, bersama pria lain.

Usai mendapat informasi dari temannya tersebut, IR langsung menuju kabupaten Maros di TKP yang dimaksud dan meminta bantuan kepolisian untuk bersama-bersama menemaninya ke hotel tersebut untuk mengecek langsung kebenaran informasi tersebut.

Dan benar saat IR dan polisi tiba di hotel ia menangkap basah istrinya sedang berduaan dengan seorang lelaki lain berinisial AR, di kamar 8 hotel tersebut, dan membawa kedua pelaku tersebut ke Polres Maros.

Melihat istrinya menghianatinya IR kemudian langsung melaporkan secara resmi istrinya ke Mapolres Maros, bagian SPKT, diterima oleh Bripka Daud Padang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sekedar diketahui, ARM masih berstatus istri sah dari IR, ARM adalah oknum guru SD yang mengajar di Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. Sementara AR adalah oknum karyawan Koperasi BM.

“Saya laporkan kepolisi, ARM meski kami masih berstatus suami istri sah, namun kelakuannya (selingkuh, red) sangat memalukan dan melukai kami sekeluarga biarlah hukum yang bertindak”, ujar IR kepada awak media.

Jamran

Pos terkait